oleh

Bejibun Diskon PT Kumala Group Di Gebyar Akhir Tahun

Sultra.viewnews.co.id – Kumala Group bersama PT Kumala Sejahtera Abadi Cabang Kota Kendari Brand Partner Merek Hino memberikan kejutan Gebyar akhir Tahunnya dengan berbagai diskon terbaiknya,digelar Di Hotel Claro,Kamis,(21/11).

Untuk pembelian jenis tipe Hino Dutro dan Hino Ranger para pelanggan diberi kesempatan meraih 1 Unit Mobil Wuling Confero DB dan 10 Paket Liburan Ke Malaisya .

“menjelang akhir tahun ini merupakan saat yang tepat membeli mobil Hino karena banyak hadiah dan promo lainnyayang di berikan Hino Kumala Group”,ujar Manager Marketing PT.Kumala Group Cabang Kendari Ivan Pudya Sumanta,kepada awak Media.

Pudya mengatakan pagelaran Promo Gebyar Akhir Tahun Ini merupakan salah satu bentuk terimakasihnya kepada antusiasme pelanggan kepada PT Kumala Group saat ini,terutama bagi pelanggan Mobi Hino,mereka juga melakukan Ghatering dan Road Show diseluruh Area Dealer Operasional Kumala Group di Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara.

‘khusus pelanggan,hingga Desember 2019 yakni memperoleh gratis 1 kali angsuran serta gratis check up dan service,layanan purna jual juga Hino Kumala juga memberikan kejutan pelanggan yakni gratis oli mesin seharga Tiga Ratus Ribu Rupiah ,dan gratis check 10 Item dan konsultasi “,ujar Pudya Pula.

Diketahui Perusahaan Kumala Group yang bergerak di Kendaraan Niaga ini berdiri sejak Tahun 1983 dan telah memiliki 13 Dealer yang tersebar di Sulawesi Dan Kalimantan,untuk wilayah sultra berada dikota kendari dan kota BauBau.

Sebagai retail penjualan mobil bekas kala itu Kumala Group juga telah memilik Jaringan Usaha Di Bagian Timur Dan Tengah Indonesia saat ini,dengan Retail Bisnis Otomotif Dealer resmi yang bekerjasama dengan merek Internasional diantaranya,Merek Hino ,wuling,Mazda,Dan juga Honda,dan juga bergerak dibidang Bisnis Property,serta Bisnis Trading lainnya,serta Bisnis Pertambangan Dan Alat Berat,menjadikan perusahaan ini mampu melebarkan sayap hingga ke beberapa bagian Wilayah Indonesia saat ini. (Awal Kurniawan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya