oleh

Tumbuhkan Generasi Islam Yang Mumpuni,PW SEMMI Buka Pengkaderan Dan Perekrutan

Sultra.viewnews.co.id -salah satu Organisasi Sayap Syarikat Islam (SI) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Wilayah Sulawesi Tenggara,melaksanakan pengkaderan dan perekrutaan,yang diadakan Di Gedung Al-Qindi Institut Teknologi Avicena Kendari,jumat (27/9).

Syarikat Islam yang berdiri sejak 2 April 1965 dan sayap organisasi SEMMI baru saja terbentuk dan teraklamasi pada tanggal 29 januari 2019,untuk itu tahapan pengkaderan dan perekrutan baru pertama kali dilaksanakan.

Di hadiri Bupati Buton Utara Drs.H.Abu Hasan M.Si yang juga sebagai ketua Serikat Islam (SI) Sultra,bersama Ketua PW SEMMI Sultra Asbar Pranandi dan Ambo Dalle sebagai pemateri,pengkaderan ini dilaksanakan sejak tanggal 27 hingga 29 yang diikuti oleh 12 orang Mahasiswa dari universitas UHO dan IAIN Sultra.

Oleh ketua panitia Andi Sultan Mujahidin mengatakan,pengkaderan ini bertujuan sebagai langkah awal membangun kepengurusan SEMMI Cabang Kendari,yang juga menjadi salah satu syarat khususnya kepada anggota yang baru saja dilantik.

Mujahidin juga berharap kader- kader baru nantinya dapat menjadi kader yang beriman dengan kecerdasan yang mumpuni serta menjadi militansi yang mempunyai tanggung jawab terhadap organisasi nantinya.

(Awal Kurniawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya