oleh

Porcam di Bungku Pesisir Berakhir Hari Ini

Sulteng.Morowali.Viewnews.co.id – Setelah lebih dua pekan lamanya, penyelenggaraan pekan olahraga tingkat kecamatan (Porcam) di desa Buleleng Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali, berakhir hari ini, Rabu, (04/09/2019)

Sejumlah item kegiatan penutup dilaksanakan sejak pagi hingga sore hari. Diantaranya, pertandingan sepak bola dangdut di pagi hari, perebutan juara satu dan dua, antara tim desa Torete versus Buleleng.

“Dan sorenya final sepak bola antara desa Torete dan Buleleng. Kedua pertandingan dimenangkan desa Torete, hanya saja sepak bola desa torete menumbangkan Buleleng lewat adu finalti,” terang Arfan anggota panitia kegiatan.

Sementara itu, Kepada wartawan media ini, Camat Bungku Pesisir, Hardiman, S.STP menghimbau, agar seluruh elemen masyarakat di Bungku Pesisir secara bersama menjaga persatuan dan persaudaraan antar sesama anak bangsa.

“Apalagi, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memeriahkan perayaan HUT RI ke-74 di wilayah Bungku Pesisir. Jadi, Porcam digelar bukan hanya sekedar ingin mencari kemenangan. Lebih dari itu, sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat,” tuturnya.

Lebih jauh dikatakannya, untuk pengumuman juara umum dan penyerahan piala serta pembubaran panitia Porcam, rencana akan dilaksanakan bertepatan dengan acara padungku yang pembentukan panitianya akan dilaksanakan satu atau dua hari lagi.

“Secara umum, pelaksanaan Porcam berjalan lancar. Meskipun, ada sedikit insiden, namun tidak berarti. Dan alhamdulillah, bisa terselesaikan dengan aman dan terkendali,” tandasnya.

Perlu diketahui, unsur tripika Bungku Pesisir, baik Camat, Kapolsek dan Danramil, ikut menyaksikan acara pertandingan penutup berupa sepak bola, perebutan juara satu dan dua antara desa Torete dan Buleleng.(Wardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya