oleh

Wujudkan Ekonomi Rakyat Sejahtera,Gubernur Harapkan Kolaborasi Bersama PKK

Sultra.viewnews.co.id –  Gubernur  H.Ali Mazi SH mengukuhkan pengurus Tim Penggerak  PKK Propinsi Sulawesi Tenggara Massa Bhakti 2018-2023,di Aula Rumah Jabatan Gubernur (21/05/2019).

Dalam sambutannya di acara pengukuhan ini, Gubernur berharap kepada pengurus yang telah dilantik ,kedepannya dapat bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat setempat guna untuk meningkatkan ekonomi keluarga dan ekonomi rakyat serta mampu  berkolaborasi mensukseskan visi misi “AMAN” di Bidang Ekonomi Ungkapnya.

“Dimana PKK harus mampu meningkatkan peran dengan berbagai kegiatan yang berdaya guna demi peningkatan ekonomi keluarga,” jelas gubernur  Ali Mazi.

Selain itu harapnya kedepan pengurus PKK yang baru ,mampu mengemban amanah yang diberikan secara ikhlas dan penuh tanggung jawa,serta dapat bersinergi dengan  program utama PKK dan meningkatkan peran serta dalam mendukung program pembangunan daerah baik di tingkat propinsi maupun di tingkat bawah serta tingkat nasional tentunya.

“Karena gerakan PKK merupakan gerakan Nasional yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya oleh, dari dan untuk masyarakat dengan tujuan untuk memperdayakan keluarga demi peningkatan kesejateraan. Oleh karena itu kepada pengurus yang baru dapat meningkatkan perannya dari berbagai kegiatan yang berdaya guna, serta berkolaborasi dengan Pemerintah untuk mengsukseskan Visi Misi AMAN,” pungkasnya.

Laporan : Risnawati Maharadja.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya