oleh

Warung Kikil Hijau Sajikan “Original Taste” Tanpa Lemak

VIEWNEWS.CO.ID/Kendari – Siapa yang tidak ngiler jika membayangkan sup kikil tulang sapi yang satu ini,apalagi di sajikan panas panas dan di santap pada musim hujan tentunya.

Menu Yang satu ini dapat anda cicipi di warung Kikil Hijau milik pak Nurmansyah Suryo yang terletak di jalan syech yusuf kota kendari.

Berbeda dengan sup kikil lainnya selain rasa kuahnya yang segar tanpa rasa lemak,dalam sup ini juga diberi tulang sum sum sapi yang begitu nikmat jika disantap bersama nasi panas.

“Yang paling banyak di minati pelanggan saya yaitu sup kikil tulang.biasa ada yang tambahkan telur ayam kampung dan telur bebek”,ujar Nurmansyah kepada viewnews saat usai mencicipi salah satu menu diwarung miliknya (16/12).

Selain menu Sup Kikil Monster,Kikil Hijau Gunting dan Konro Hijau,warung ini juga menyajikan Dangkot Daging Hijau,dangkot bebek hijau dan dangkot ayam kampung.

“Sajian kami menunya itu setiap hari segar karena saya setiap pagi harus beli bahan segar biar pelanggan saya puas dan senang makan di sini makanya jualan saya setiap hari laku terjual”,ujar nya.

Jika anda penasaran ingin mencicipinya warung kecil ini biasanya selalu dipadati pengunjung pada pagi hari hingga siang hari,warung ini hanya buka dari jam 08 pagi hingga pukul 04 sore.

“Saya biasa makan disini kalau sup kikil ini tiada tandingannya sudah empat tempat yang saya kunjungi hanya kikil ini yang rasa kuahnya beda tidak amis dan tidak berlemak “,ujar salah satu pengunjung kepada viewnews.

Jadi jika anda penikmat sup tulang kikil jangan ragu dan takut akan bahaya lemaknya ,karena warung kikil hijau selalu menjaga kualitas masakannya dan tanpa lemak tentunya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya